Polda Metro Jaya Targetkan 7,5 Juta Warga Jakarta Divaksin Covid 19

Berita

Jakarta. Target vaksinasi massal bagi 7,5 juta warga Jakarta di ditargetkan oleh Polda Metro Jaya akan rampung sesuai jadwal yang ditentukan.

Untuk terus mengejar target, petugas menyasar pedagang di kawasan jalan Sabang, Jakarta Pusat.

“Malam ini kita laksanakan di Jalan Sabang dengan peserta vaksinasi pedagang yang berjualan di Jalan Sabang,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (23/6).

Adapun, jalan sabang merupakan salah satu kawasan yang masuk dalam 10 kawasan pembatasan mobilitas di Jakarta.

Vaksinasi di Jalan Sabang ini hanya bersifat sementara. Selanjutnya, Polda Metro akan mengunjungi 10 titik pembatasan mobilitas, seperti Bulungan dan Kemang, dan akan melakukan vaksinasi massal di lokasi tersebut.

Dirlantas Polda Metro Jaya berharap, proses vaksinasi berjalan lancar dan diterima oleh pedagang yang ada di kawasan-kawasan tersebut.

“Sehingga ketika nanti pembatasan (mobilitas) itu dicabut, kita harapkan semua pedagang itu bisa divaksin dan kecil kemungkinan tertular COVID-19,” tutur Dirlantas Polda Metro Jaya.

Dalam vaksinasi keliling ini, Polda Metro Jaya mempersiapkan hingga 150 dosis vaksin di setiap lokasi. Sementara Polda Metro Jaya sendiri memiliki target agar vaksinasi massal bagi 7,5 juta warga ini tercapai pada Agustus.

Sumber Tribratanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *