Polisi Polsek Tampan Bantu Warga Yang Mengalami Kerusakan Mobil

Berita

Di sela melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Jalan HR. Subrantas Pekanbaru Kecamatan Tampan(5/08/2020), Unit Lantas Polsek Tampan Polresta Pekanbaru melihat satu unit mobil mitsubishi L300 yang mengangkat bahan bangunan tengah mengalami kerusakan.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita hebatriau.com bahwa Unit lantas Polsek Tampan Polresta Pekanbaru yang mendapati mobil tersebut seketika memberikan bantuan serta mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang.

Dalam kesempatan tersebut anggota Unit Lantas Polsek Tampan memberikan himbauan dan menyampaikan pesan–pesan kamtibmas serta berpesan agar sebelum menggunakan mobil untuk mengecek dulu kondisi dari mobil yang akan digunakan.

Saat di konfirmasi di tempat berbeda (Rabu,05/08/2020) Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita ,S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa, “kita sebagai manusia merupakan mahluk sosial sehingga memiliki ketergantungan satu sama lain, hal ini sesuai juga dengan arahan yang di sampaikan Kapolresta Pekanbaru Polda Riau Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya,S.I.K.,M.H dimana Polri merupakan pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, harus didasari dengan rasa peduli terhadap sesama serta harus rela dan ikhlas untuk membantu sesama dan apa yang dilakukan oleh personil Polsek Tampan membantu warga yang mengalami kerusakan pada mobilnya sebagai salah satu contoh peduli terhadap sesama”.

sumber www.tribratanewsriau.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *