Polres Bengkalis Adakan Fun Bike dalam Rangka Menyambut HUT Lalu Lintas

Berita


Riau, Bengkalis – Dalam rangka sempena hari ulang tahun lalu lintas yang ke 65 pada tanggal 22 September 2020, Polres Bengkalis turut meramaikan dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan. Dimulai dari berkaitan dengan olah raga sampai ajang yang bisa meningkatkan kreativitas warga Bengkalis.

Salah satu andalan adalah kegiatan Fun Bike. Yang mempunyai tujuan agar Polres Bengkalis bisa mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya berolahraga apalagi di masa pademi covid-19. Sekaligus mensosialisasi para pengguna jalan raya khususnya penguna sepeda yang belakangan ini menjadi tren di tengah-tengah masyarakat Indonesia khususnya di Bengkalis.

Lomba ini yang bersifat Fun jadi secara tidak langsung meningkatkan kesadaran berolahraga sekaligus mensosialisasi peraturan lalulintas agar lebih sering diterapkan dan dipatuhi oleh masyarakat umum dari anak-anak sampai dewasa bahkan para lansia yang masih aktif berolahraga.

Selain itu, kegiatan yang diadakan di lapangan Bengkalis akan dimeriahkan juga dengan kontes sepeda minion. Hal ini dibuat demi mengembangkan kreasi masyarakat juga untuk menghidupkan aktivitas dan produktivitas.

Kegiatan pada tanggal 20 September 2020 diadakan dengan tetap memperhatikan protap kesehatan yang berlaku.

Dan tak lupa akan ada hadiah menarik berupa uang tunai disertai sertifikat bagi para pemenang kontes minion bike. Sedangkan untuk fun bike, akan ada berbagai door prize yang menarik. Mengenai uang pendaftaran, para peserta tidak dipungut biaya.

Diharapkan dengan penyelenggaraan berbagai kegiatan demi memperingati hari ulang tahun lalu lintas, perekonomian masyarakat sekitar makin meningkat. Sehingga terwujudlah Indonesia Maju. (Red-LM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *