Polres Jember Berikan Penghargaan 11 Anggota yang Berprestasi

Berita Road Safety

Jember. Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin SIK, MH. Senin (30/11) 2020 memimpin upacara pemberian Reward dan Punisment kepada jajaran dibawahnya.

Sedikitnya 11 anggota Polres Jember dan 1 Polsek mendapatkan reward atas prestasi yang sudah ditorehkan, sedangkan 1 Mapolsek mendapatkan Punisment.

Sedangkan untuk reward, Kapolres Jember memberikan piagam penghargaan kepada 11 anggotanya yang telah menorehkan prestasi, baik secara kelembagaan maupun secara individual, dimana dari 11 anggota tersebut, 3 diantaranya membawa nama baik Polres Jember sebagai juara 3 dalam lomba menembak tingkat Jatim dalam rangka HUT ke 75 Korps Brimob Polda Jatim.

Tidak hanya itu, upacara yang digelar di ruang Lobi Mapolres ini, ‘memwisuda’ 17 anggota polres Jember yang sudah memasuki masa purnawira. “Hari ini kami menggelar upacara wisuda bagi 17 anggota kami yang telah memasuki masa purnawira, kami mewakili korps Polisi mengucapkan terima kasih atas pengabidannya selama ini, dan saya titip kepada anggota yang sudah diwisuda ini ketika kembali ke masyarakat untuk tetap menjaga nama baik polisi,” ujar Kapolres.

Sementara untuk jajaran Polsek yang mendapkan reward adalah Polsek Kalisat, dimana Polsek Kalisat sebagai Polsek yang paling banyak kegiatannya dalam kurun satu bulan ini.

“Ada 3 anggota kami yang berhasil membawa nama baik Polres Jember dengan menjuarai lomba menembak tingkat Jatim sebagai juara 3, sedangkan 8 lainnya berhasil mengungkap tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Jember, mereka kita beri penghargaan, agar bisa memacu kinerjanya dan terus meningkatkan prestasinya,” kata Kapolres.

“Ada Polsek yang mendapatkan reward dan punisment hari ini, mudah-mudahan dengan penghargaan ini, polsek-polsek di wilayah Jember, terus meningkatkan kinerjanya lagi,” pungkas Kapolres.

sumber tribratanewspolresjember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *