Polres Majene Melaksanakan Sambang Merah Putih untuk Memperingati HUT RI Ke 75

Berita

Peringati Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, jajaran Polsek Malunda mengisinya dengan kegiatan sosial diantaranya dengan melakukan sambang ke warga masyarakat yang tinggak di pelosok desa Lombang dan Lombang Timur Kec. Malunda Kab. Majene. (14/8/2020)

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan “Sambang Merah Putih” yang terus digalakkan oleh jajaran Polres Majene beberapa hari terakhir ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia.

Kapolsek Malunda AKP Adriyan Fredrick Kopong S.E yang memimpin jalannya kegiatan tersebut mengatakan, hal ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona di wilayah hukumnya yang paling pelosok dan terpencil seperti desa lombang timur dan Lombang.

Dalam kegiatan ini kami menyerahkan bantuan beras kepada warga desa Lombang dan desa Lombang Utara untuk membantu meringankan kebutuhan pangan dalam menghadapi pandemi covid-19. Ujar Kapolsek

Selain itu kami juga menyerahkan beberapa lembar bendera merah putih kepada warga untuk dikibarkan di depan rumah masing-masing, dengan tujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang nilai perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Sambang Merah Putih yang dilakukan mendapat apresiasi dari masyarakat terpencil dan sangat berterima kasih kepada Kepolisian Khususnya jajaran Polsek Malunda. (***)

sumber https://tribratanews.sulbar.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *