Polres Sergai : Pelayanan di Samsat Ketat Prokes

Berita Road Safety

Sergai. Setiap pelayanan baik unit pelayanan SIM dan pelayanan di kantor Samsat diperketat protokoler kesehatan. Seperti dikatakan Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni, SH, SIK Selasa (02/03/2021).

Fasilitas disiapkan di lokasi pelayanan mulai pencuci tangan, thermogun, ruang penyemprotan disinfektan dan masyarakat hendak mengurus pajak wajib melewati proses tersebut dan wajib menggunakan masker.

Ketatnya Prokes yang kita terapkan di bagian pelayanan mendapat apresiasi dari Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang yang memberikan piagam penghargaan tentang Prokes yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Sergai. Bukan hanya di lokasi pelayanan saja.

Sat Lantas Polres Sergai melalui program Himbauan Dikmas dan Sosialisasi dalam Rangka Ops Yustisi serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan Virus Corona Covid 19 juga melakukan kegiatan Unit Turjawali Sat lantas Polres Sergai. Satlantas terus memberikan Himbauan protokol kesehatan covid-19 dengan sasaran para pengendara, Pengemudi Serta Masyarakat.

” Objek utama super ketat Prokes adalah pelayanan, baik itu pembuatan SIM maupun kantor pajak Samsat sangat di perketat Prokes dan lokasi itu terus terpantau dari CCTV” papar Agung Basuni. Bukan hanya kepada masyarakat yang hendak dalam kepengurusan, personil yang bersiaga di lokasi pelayanan juga menerapkan Prokes ” Yang utama itu adalah personil selanjutnya masyarakat mengingat akan menjadi contoh” papar Kasat mengakhiri. 

sumber humas polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *