Polres Situbondo Gelar Tasyakuran Hari Lalin Bhayangkara ke 65

Berita

Polres Situbondo, Satlantas Polres Situbondo menggelar acara tasyakuran  dan doa bersama di masjid Al-Asykar dalam rangka memperingati HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Selasa (22/9/2020)

Acara dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i, S.H., S.I.K.,M.PICT.,M.ISS. bersama Pejabat Utama dan personil Satlantas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tema Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2020 ini adalah “ Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045“ .

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan pelayanan masyarakat agar semakain professional dan humanis serta menjadi contoh bagi masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan ditengah pandemic Covid-19.

“Momen yang sangat baik ini agar menjadikan Polantas semakin professional, humanis dan menjadi teladan masyarakat dalam hal berlalu lintas serta disiplin protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan mejaga jarak “ ucap Kapolres

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K.. menyampaikan bahwa memperingati Hari Lantas Bhayangkara telah dilaksanakan berbagai kegiatan yang difokuskan pada bakti sosial sebagai wujud pengabdian Polantas untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pendemi Covid-19.

“Hari ini Kita semua melaksanakan tasyakuran dan doa bersama sebagai penutup rangkaian kegiatan memepringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Alhamdulillah bisa dihadiri bapak Kapolres dan PJU serta seluruh anggota Lantas,“ ucap AKP Indah.

Setelah sambutan dilanjutkan doa bersama dipimpin Ustaz Ahmad Nur dilanjutkan pemotongan tumpeng dan ucapan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara secara simbolis oleh Kapolres Situbondo kepada Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K..

Selain tasyakuran dan doa bersama, Kapolres juga memberikan reward kepada anggota Satlantas baik Polri, PNS dan PHL yang disiplin dan rajin dalam pelaksanaan tugas di fungsi lalu lintas.

sumber https://humas.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *