Polri Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Sebagai Penggerak Revolusi Mental

Berita

Bima, NTB – Jumat (18/12/2020), Polres Bima di bawah pimpinan Kapolres  bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K., dalam mengemban tugas sebagai pengayom dan pelayan kepada masyarakat. Mereka meningkatkan kegiatan pelayanan revolusi mental secara rutin dengan menempatkan personil Polri pada jam–jam rawan, seperti pelaksanaan patroli dan pengaturan lalu lintas pada pukul 07.00 wita.

Anggota Polri meningkatkan kegiatan pelayanan  dan pengaturan jalan dengan membantu setiap aktivitas masyarakat. Kegiatan tersebut untuk menambah kedisiplinan masyarakat dalam menaati peraturan berlalulintas dijalan, baik pengendara maupun pejalan kaki, selain itu juga petugas selalu menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap selalu mentaati protokol covid 19.

Kapolres dalam keterangannya mengatakan, kegiatan tersebut sesuai dengan kebijakan pemerintah Joko Widodo yang diemban dan diamanatkan kepada instansi Polri terkait program revolusi mental Quick Wins Polri.

Giat ke enam yakni Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik.

“Personil Polri harus hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri guna memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat serta Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat tentunya akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas sehingga bisa menjadi tauladan dan menciptakan kondisi wilayah yang terib, aman dan nyaman.”

sumber http://tribratanews.ntb.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *