Polsek Cakranegara Jaga Rumah Sakit Umum Antisipasi Warga Bawa Pulang Paksa PDP Covid -19

Berita

Adanya beberapa kejadian di rumah sakit yang membawa pulang secara paksa jenazah pasien dalam pemantauan (PDP) menjadi perhatian banyak pihak.

Menyikapi hal tersebut, Kepolisian Sektor Cakranegara memberikan pengamanan rumah sakit umum provinsi (RSUP) guna mengantisipasi kemungkinan terulangnya kembali kejadian warga yang akan membawa pulang paksa jenazah pasien Covid -19.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Cakranegara AKP Zaky Maghfur, S.I.K, mengatakan setiap hari secara bergiliran sudah diploting personil gabungan dari Polresta Mataram untuk melakukan pengamanan di rumah sakit umum provinsi.

“Kami juga perintahkan personil Polsek Cakranegara untuk patroli rutin memantau di rumah sakit guna mengantisipasi terulangnya warga menyerbu rumah sakit untuk membawa pulang kerabatnya yang sudah didiagnosis PDP Covid -19, tegas AKP Zaky Maghfur, S.I.K.

Kapolsek Cakranegara juga menjelaskan pengamanan di Rumkit rujukan covid selama ini berjalan dengan aman, “Harapan kami tidak ada lagi kejadian pengambilan paksa jenazah positif covid -19 dari rumah sakit.” pungkasnya.

sumber tribratanews.ntb.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *