Polsek Kamal bersama TNI Koramil Kamal Bubarkan Balap Liar di Wilayah Hukumnya

Berita Road Safety

Polri Polsek Kamal – Polres Bangkalan pada Minggu sore (20/9) pukul 15.00 Wib s/d pukul 17.00 WIB melakukan pembubaran aksi balap liar di Jalan Raya Dusun Pandabah Kecamatan Kamal Bersinergi dengan TNI Koramil Kamal.

Seperti terlihat pada giat minggu sore ini personil gabungan dari Polsek Kamal dan Koramil Kamal melakukan aksi pembubaran balap liar.


Dalam kegiatan yang dilakukan personil gabungan ini Polsek Kamal dan Koramil Kamal juga memberikan Himbauan terkait 3M protokol kesehatan.


Kanit Intel Polsek Kamal IPDA Heri Dwi Irawan membenarkan kegiatan aksi pembubaran tersebut kepada humas media. Menurutnya, aksi balap liar di samping mengganggu kamtibmas seperti timbulnya perjudian, perkelahian dan mengakibatkan kecelakaan, kemudian dalam era new normal juga ditemui kondisi peserta tidak menggunakan masker atau melanggar protokol kesehatan.


IPDA Heri menambahkan, “kegiatan aksi pembubaran oleh Polsek Kamal dan Koramil Kamal sore ini berjalan lancar aman kondusif. Secara sadar mereka membubarkan diri .” red-RS

Repost dari: tribratanews.jatim.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *