Polsek Ngoro Giatkan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Bantu Layani Masyarakat

Berita Road Safety

Polres Jombang – Setiap pagi, personil Polsek Ngoro melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada jalur keramaian kendaraan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, seperti pada pagi ini simpang tiga jalan Supriyadi sebelah Utara desa Ngoro. Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pengguna jalan raya.

Terlihat pada Kamis, 19 Nopember 2020 pagi. Personel Polsek Ngoro melaksanakan kegiatan pegaturan lalu lintas di jalur-jalur rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Tampak pagi ini Kanit Lantas Polsek Ngoro Aiptu Sujarko sibuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K, melalui Kapolsek Ngoro AKP Yanuar, T.R.S, SH mengatakan, pengaturan lalu lintas pada pagi ketika masyarakat sibuk beraktivitas memerlukan kehadiran petugas kepolisian. Dengan kehadiran petugas kepolisian diharapkan masyarakat terbantu dalam melaksanakan aktivitas pada pagi hari dan memberikan rasa aman, nyaman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Selain pengaturan lalu lintas, kami mengingatkan pengendara untuk mentaati peraturan lalu lintas dalam berkendaraan, serta mentaati protokoler kesehatan seperti penggunaan masker,, helm dan kelengkapan kendaraan sesuai dengan peruntukan serta surat-surat kendaraan serta patuhi rambu-rambu lalu lintas” kata Aiptu Sujarko.

AKP Yanuar, T.R.S, SH, menyampaikan, dengan menempatkan personel di titik keramaian dan rawan kemacetan, diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dijalan raya.

“Setiap pelaksanaan tugas, personel diingatkan untuk melaksanakan dengan penuh tanggung jawab, tetap jaga keselamatan serta yang paling utama santun, senyum, sapa dan salam serta humanis,” pintanya.

Selain itu, kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan khususnya di saat jam sibuk serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau Kamseltibcar Lantas.

*Repost tribratanewsjombang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *