Polsek Pundong Bantul, Gelar Bakti Sosial di Dusun Geger

Berita Road Safety

BANTUL. Polsek Pundong menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan bagi warga kurang mampu di Dusun Geger Desa Seloharjo Pundong Bantul, Rabu (28/10/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Pundong AKP Haryanto,S.H. kepada empat warga Dusun yaitu Ngadiyem, Rajiyem, Ngaliyem dan Fery Listyaningsih.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Pundong AKP Haryanto, Dukuh Geger, Bhabinkamtibmas Seloharjo Aipda Sutriyono, para Kanit Polsek Pundong dan anggota Polsek Pundong.

Bakti sosial ini merupakan terobosan yang dilaksanakan Polsek Pundong dan rutin dilaksanakan setiap bulan.

Kapolsek Pundong berharap, dengan dilaksanakannya Bakti sosial ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek Pundong dengan warga masyarakat dan untuk membantu meringankan beban hidup akibat dampak covid 19.

“Jangan dilihat dari besar nilai bantuan yang tidak seberapa ini, kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari” ucap Kapolsek Pundong.

Di sela bakti sosial Kapolsek Pundong juga menyampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan supaya pandemi yang sedang di alami ini bisa cepat berakhir (Humas Polsek Pundong). (Red-RS)

Repost tribratanews.bantul.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *