Polwan Polres Sukabumi Kota Kawal Massa Aksi Damai dengan Aksi Simpatik

Berita Peristiwa

Sukabumi, Jabar – Jumat siang (18/12/2020), tampak sejumlah personel Polwan Polres Sukabumi Kota membagikan ratusan masker kepada peserta aksi damai yang tengah menyampaikan pernyataan sikap di depan Mapolres Sukabumi Kota.

Selain membagikan masker, para Polisi Wanita tersebut terus mensosialisasikan protokol kesehatan melalui alat pengeras suara kepada ratusan peserta aksi dari Barisan Muslim Sukabumi Raya tersebut.

PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin menyampaikankan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh para Polisi Wanita tersebut merupakan salah satu kegiatan simpatik yang kerap kali dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota, khususnya di tengah pandemi.

“Ini merupakan salah satu aksi simpatik yang selalu kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, memberikan edukasi, sosialisasi protokol kesehatan hingga membagikan masker kepada peserta aksi yang terlihat tidak menerapkan protokol kesehatan,” ujar Soleh.

“Semoga melalui hal ini kita semua, para petugas yang mengamankan maupun para peserta aksi terhindar dari penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Aksi simpatik yang dilaukan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut tidak hanya membagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan saja. Nyatanya, usai ratusan peserta aksi damai membubarkan diri, para Polisi cantik tersebut melakukan operasi semut dengan memunguti sampah yang berserakan di jalan.

sumber ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *