Rangkaian Hari LaLin Bhayangkara ke 65, Satlantas Polres Banggai Gelar Baksos di Rumah Ibadah

Berita

Polda Sulteng, Polres Banggai –  Menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang jatuh pada 22 September nanti, Satuan Lalu Lintas Polres Banggai menggelar kegiatan baksi sosial, di rumah-rumah ibadah di kota Luwuk, Jumat (19/9/2020).

Aksi sosial yang diikuti oleh seluruh personel Satlantas Polres Banggai ini dilaksanakan di Masjid Agung An-Nur, Gereja Katholik serta Pura.

“Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, salah satunya melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah,” ucap Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Dewa Made Arda, SH, SIK.

Tak hanya melakukan baksos, kata AKP I Dewa Made Arda, pihaknya juga menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19.

“Kerja bakti ini sebagai wujud kepedulian polri terhadap kebersihan, khususnya di lingkungan rumah ibadah,” tutur perwira tiga balak ini.

Sebelumnya, pada Kamis (17/9/2020), dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Banggai menggelar bansos dengan membagikan 165 paket bahan pokok dan masker kepada masyarakat berekonomi lemah yang terdampak pademi covid-19.

sumber https://humas.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *