Ruas Jalan Protokol Kota Makassar Dipadati Massa Demo

Berita

Makassar, Sulsel – Massa dari buruh hingga mahasiswa di Kota Makassar kembali turun ke jalan berunjuk rasa menolak omnibus law Undang-Undang Cipta Kerja (Ciptaker). Massa menutup sejumlah ruas jalan protokol sehingga menyebabkan kemacetan.

Terpantau, Kamis (22/10/2020), massa buruh mulai berdatangan di kolong flyover Jalan Urip Sumoharjo sejak siang tadi sekitar pukul 13.00 Wita. Massa buruh dan mahasiswa menjadikan kolong flyover Urip Sumoharjo sebagai titik kumpul, untuk selanjutnya melakukan long march ke depan gedung DPRD Sulsel.

Hingga sore ini sekitar pukul 16.30 Wita, massa secara bergantian berorasi dari atas mobil komando di depan gedung DPRD Sulsel. Sedangkan sejumlah massa buruh yang telah berorasi di depan DPRD Sulsel kembali ke kolong flyover Urip untuk terus menyuarakan aspirasinya sembari membakar ban dan menutup jalur.

Hingga saat ini, massa masih menutup sejumlah ruas jalur di flyover Jalan Urip Sumoharjo, baik dari arah kantor Gubernur Sulsel menuju gedung DPRD Sulsel maupun arah sebaliknya. Massa juga menutup jalan AP Pettarani di bawah flyover Urip Sumoharjo, sehingga kendaraan dari Jalan AP Pettarani menuju Jalan Tol Reformasi maupun sebaliknya tidak bisa melintas.

Aksi massa juga terpantau di sejumlah titik lain, salah satunya di Jalan AP Pettarani depan gedung DPRD Kota Makassar. Lalu lintas di lokasi itu juga terpantau macet.

sumber ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *