Salip Truck dari Kiri, ASN Pemkab Pasuruan Tewas Terlindas

Berita Peristiwa

Pasuruan – Seorang pemotor, Slamet Supriyanto (50) yang merupakan ASN Pemkab Pasuruan tewas terlindas truk di Jalan Pasuruan-Purwosari, Purworejo, Kota Pasuruan.

Kecelakaan bermula saat korban, mengendarai motor Vario nopol N 2175 TBL dari arah Pasuruan hendak pulang dari kerja. Sampai di lokasi, warga Desa Pekijangan, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, itu menyalip truk dari sebelah kiri.

Saat menyalip dan jalan menyempit karena keramaian, motor korban bersenggolan dengan bak truk sebelah kiri. Korban terjatuh ke kolong truk dan terlindas ban belakang. Korban tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan.

“Orang ini menyalip sebelah kiri, akhirnya kesenggol jatuh, lalu terseret truk besar. Sama-sama dari utara,” kata Supriyadi, saksi di lokasi, Selasa (27/10/2020).

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhiono mengatakan truk yang menabrak dan korban sama-sama dari arah Pasuruan menuju arah Purwosari atau dari arah utara ke selatan. Korban mendahului truk dari arah kiri dan akhirnya terjatuh.

“Diduga antara motor dan truk terjadi gesekan antara stang motor dengan bak truk di bagian kiri. Jatuh tepat berada di ban yang belakang,” kata Yudhi.

Sumber Detiknews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *