Salip Truk, Karyawati Diduga Oleng dan Tewas Ditempat

Berita Peristiwa

Ungaran. Sepeda motor Yamaha Mio terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk tronton Isuzu di jalan raya Semarang-Bawen tepat di daerah Merak Mati, Harjosari, Bawen, Kabupaten Semarang, Selasa (10/11/2020) malam.

Kecelakaan terjadi diduga karena korban oleng saat coba menyalip truk tersebut.

Akibatnya, pengendara motor yang juga seorang karyawati bernama Hery Mayasari (28) warga Gading RT 03/RW 02 Desa Tuntang, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban meninggal dengan luka di bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Kronologinya, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Ungaran menuju Bawen di lajur kiri.

“Sesampainya di lokasi kejadian, korban berniat mendahului truk yang melaju searah di lajur kanan.”

“Karena jarak terlalu dekat, akhirnya motor oleng ke kanan dan terjatuh sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terangnya saat dihubungi Tribunjateng.com, Rabu (11/11/2020)

Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas Satlantas Polres Semarang.

Polisi masih menggali keterangan dari sejumlah saksi, termasuk pengemudi truk Joni Irnawan (34) warga Kedungsuren RT 05 RW 02 Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal.

Tak hanya itu, polisi juga telah melakukan. Olah TKP dan menahan kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan lalu lintas. 

sumber panturatribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *