Sambut Hari Lalin Bhayangkara 2020, Ditlantas Polda Sumbar Adakan Khitanan Massal

Berita

Sumbar – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020, Ditlantas Polda Sumbar menggelar berbagai macam kegiatan sosial.

Salah satunya khitanan massal yang berlangsung tadi siang, Jumat (18/9) di aula Patria Tama Ditlantas Polda Sumbar. Peserta khitan ini berjumlah 40 peserta.

Terlihat, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH bersama rombongan Pejabat Utama Polda Sumbar ikut menghadirinya. Selain itu, Kapolda Sumbar juga menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yang telah selesai khitan.

Diketahui, kegiatan dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini dilaksanakan sejak tanggal 16 hingga 22 September 2020.

Ditlantas Polda Sumbar juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako untuk masyarakat. Baksos ini diperuntukkan pada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19.

Untuk besok (Sabtu/19/9/2020), kegiatan akan dilanjutkan dengan pelaksanaan donor darah. Kemudian pada tanggal 21 September rencananya juga akan dilakukan operasi bibir sumbing gratis dan berakhir dengan kegiatan syukuran hari lalin Bhayangkara ke 65.

sumber https://humas.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *