Sat Lantas Polres Keerom Bagikan Masker Kepada Para Pengendara

Berita

Keerom, Papua – Sat Lantas Polres Keerom bagikan masker kepada para pegendara yang melintas di Jl. Trans Irian Pertigaan Arso Swakarsa Kab. Keerom, Sabtu (14/11) siang.

Kasat Lantas Polres Keerom Iptu Lamasi, S.IP mengatakan, bahwa kegiatan berbagi masker kepada masyarakat, merupakan kegiatan yang anggota Polri lakukan dalam mencegah penyebaran Virus Corona di Kab. Keerom.

“Kegiatan berbagi masker yang kami lakukan ini rutin dilaksanakan. Selain mengecek kelengkapan diri dan kendaraan para pegendara, kami juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak memiliki masker, hal ini merupakan bentuk dan tindakan yang kami lakukan dalam mencegah penyebaran Virus Corona di Kab. Keerom,” kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Keerom juga mengatakan, selain berbagi masker para personil Sat Lantas juga memberikan himbauan 3M+1T (menjaga Jarak, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun).

“Kami juga selalu memberikan himbauan protokol kesehatan 3M+1T kepada para pegendara, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari bisa saling menjaga dan melindunggi satu sama lain dari penyebaran Virus, jadi ketegasan yang selama ini kami berikan kepada masyarakat itu semua semata-mata bentuk perhatian dan kepedulian kami untuk demi keselamatan kita semua,” pungkas Kasat Lantas Polres Keerom.

sumber https://www.tribratanewspapua.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *