Sat Lantas Polres Pangkalpinang Himbau Masyarakat Melakukan 3M

Berita

Satuan Lantas Polres Pangkalpinang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Dewi Rahmailis Munir S.H bersama personil menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara  3M (Mencuci Tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak). Rabu, 26/08/2020. 

Kegiatan pemasangan spanduk mengenai himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat betapa pentingnya mengedepankan protokol kesehatan di saat pendemi Covid-19 terutama di tempat keramaian masyarakat berkumpul.

Himbauan ini dilakukan oleh personil lantas di terminal giri maya dan menyampaikan kepada masyarakat dan pengguna jasa terminal untuk selalu memakai masker apabila keluar rumah dan melakukan aktivtas di luar rumah. Harapan kami dengan kesadaran memakai masker agar masyarakat dapat meminimalisir penyebaran covid-19 dan mengurangi resiko tertular virus corona di wilayah Bangka Belitung umumnya dan kota Pangkalpinang pada khususnya.

Kapolres Pangkalpinang, yang diwakili Kasat lantas Polres Pangkalpinang kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kota Pangkalpinang untuk mengingat 3 M. Penjabaran 3M itu sendiri merupakan kepanjangan dari menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. (***)

sumber http://www.babel.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *