Sat Lantas Res Bangka Gencar Patroli Cegah Kriminal di Malam Hari

Berita

Kep. Bangka Belitung – Kamis, 29 Oktober 2020. Cegah Kejahatan Malam, Sat Lantas Polres Bangka Gencar Patroli. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari, Sat Lantas Polres Bangka lakukan patroli biru di malam hari.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Nannang Suwardi mengatakan, patroli malam hari yang dilakukan Piket Malam Sat Lantas Polres Bangka tersebut untuk membirukan wilayah Kota Bangka.

Selain itu juga bertujuan mengatur lalu lintas malam, mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah  hukum Polres Bangka. seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya.

“Patroli biru juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi  kriminalitas,” jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas Iptu Nannang Suwardi menambahkan, saat patroli tersebut personel Sat Lantas juga menyempatkan  singgah di tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan. Tujuannya, memastikan  situasi di wilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif.

sumber babel.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *