Satlantas Bersama Dinkes Wajo Bagi Masker

Berita

Wajo, Sulsel — Momentum Kesehatan Nasional (HKN), Satlantas Polres Wajo bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo membagikan masker ke pengguna jalan. Lokasinya di depan Masjid Raya Sengkang, Jumat pagi, 13 November 2020.

Kasat Lantas Polres Wajo, Muhammad Yusuf dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian. Khususnya dalam mencegah penularan virus corona ke masyarakat.

Dia menuturkan, kesadaran masyarakat akan ancaman covid-19 masih perlu ditumbuhkan. Mestinya, alat pelindung diri sudah harus selalu melekat di saat-saat seperti ini. Minimal masker. “Dari temuan di lapangan, masih banyak pengendara tidak menggunakan masker,” ungkapnya.

Dia pun berharap, langkah kecil yang dilaksanakan Satlantas Polres Wajo bersama Dinkes Wajo bisa ikut mencegah penyebaran covid-19. “Paling tidak, kalau keluar rumah, masyarakat yang menerima masker bisa selalu memakainya,” imbuh Muhammad Yusuf.

Sekadar diketahui bahwa, Angka kasus Covid 19 di Wajo kembali menanjak. Per Kamis, 12 November 2020 jumlahnya mencapai 222 kasus.

sumber repost https://lintascelebes.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *