Satlantas Polres Bartim Swap Antigen Gratis kepada Pemohon SIM

Berita Keselamatan 2020

Bartim. Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Polres Barito Timur (Bartim) dan Urusan kesehatan (Urkes) Polres Bartim melakukan rapid tes antigen gratis kepada pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) di ruang Satpas SIM Polres Bartim.

Dalam kegiatan kali ini petugas selain melakukan Operasi Yustisi penerapan Protokol kesehatan (Protkes), juga memberikan masker serta melakukan pemeriksaan secara gratis.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.Pict melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E,M.M ., menjelaskan Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

“Khususnya di ruang pelayanan publik, dan kali ini kami mengambil lokasi di kantor Satpas SI Polres Barito Timur” terang Sugeng saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Semoga dengan kegiatan ini ruang pelayanan publik yang ada bisa terdeteksi secara dini sehingga penyebaran Covid-19 akan cepat teratasi dan kita semua akan terhindar dari wabah ini, tutup Sugeng.

Sumber Korlantas Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *