Satlantas Polres Bone Sosialisasikan Prokes, Bagikan Masker ke Karyawan dan Nasabah Bank

Berita

Bone, Sulsel – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Satlantas Polres Bone mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada karyawan dan nasabah Bank Mandiri cabang Bone di jalan M.H Thamrin Watampone. (04/10/2020).

Personil Satlantas Polres Bone yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone, IPDA Andi Muh Amir memberikan imbauan kepada Karyawan maupun Nasabah dari Bank Mandiri untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat keluar rumah, mencuci tangan dan jaga jarak aman di tempat umum untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Selain melaksanakan sosialisasi , kami bersama anggota juga membagikan masker kepada Nasabah yang tidak menggunakan Masker pada saat akan masuk ke dalam Bank untuk bertransaksi. Olehnya itu kami berharap agar warga dapat menerapkan prokes dan pola hidup sehat serta ikuti anjuran pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan pandemi virus Corona,” tegas Kanit Turjawali Polres Bone.”

sumber ntmc.polri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *