Satlantas Polres Cianjur Gelar Gowes dan Bagi-Bagi Masker

Berita

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai memimpin langsung gowes bersama menyusuri sejumlah ruas jalan dalam kota Cianjur yang berakhir di Alun-alun Cianjur.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty, mengatakan kegiatan yang diikuti seluruh jajaran Satlantas Polres Cianjur itu merupakan rangkaian menyambut HUT Polantas ke 65.

Selain gowes bersama, tambah Kasatlantas, jajarannya juga sekaligus memberikan ratusan masker bagi masyarakat sebagai upaya antisipasi penyebaran dan penularan Covid-19.

“Ratusan masker kami bagikan kepada masyarakat, agar masyarakat disiplin memakai masker ditengah pandemi Covid-19. Pembagian dilakukan di dua titik, yaitu seputaran Pos 10 Cepu Pasirhayam, dan seputaran pos Traffic Manajemen Center (TMC),” kata Kasatlantas, Jumat (11/9/2020).

Kasatlantas mengungkapkan, pembagian masker bagi masyarakat dan pengendara itu sebagai bentuk kepedulian personil Satlantas kepada masyarakat yang belum patuh pada Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Hal ini kita lakukan untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *