Satlantas Polres Empat Lawang Berikan SIM Gratis pada 1 Juli

Berita

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang. Satlantas Polres Empat Lawang akan memberikan hadiah berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis untuk masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu melalui Kasatlantas Iptu M Yusuf Lubis mengatakan, untuk menyambut serta memeriahkan HUT Bhayangkara, pihaknya akan memberikan hadiah kepada masyarakat Empat Lawang yang memiliki tanggal lahir 1 Juli.

“Bagi yang lahir di tanggal 1 Juli, kita berikan hadiah berupa SIM gratis dengan membawa persyaratan dan menunjukan identitas dirinya,” jelas Kasatlantas, Selasa (16/6/2020).

Kemudian, tidak ada batasan sebanyak masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli, pihaknya akan tetap melayani.

“Berapapun nanti jumlah masyarakat yang datang dengan syarat tanggal lahirnya 1 juli akan tetap dilayani tapi khusus Masyarakat Empat Lawang saja,”akunya.

Sementara itu, Sumantri salah seorang warga mengaku mengapresiasi upaya dari pihak kepolisian dengan cara menggratiskan pembuatan SIM itu. Namun, ia berharap agar pelayanan di Satlantas bisa lebih baik agar masyarakat yang hendak membuat SIM di sana bisa terlayani dengan baik. Kalau bisa jangan yang lahir 1 Juli saja yang gratis kami juga mau kalau bisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *