Satlantas Polres Gayo Lues Lakukan Edukasi Protokol Kesehatan

Berita

Blangkejeren, Satuan Lalulintas Polres Gayo Lues melakukan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan menggunakan Gambar Edukasi yang keren yang bertuliskan Jaga Jarak dan Memakai Masker. Minggu (30/08/2020).

Dituturkan oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H., melalui Kasubbaghumas Aiptu A.Dalimunthe mengatakan “Kegiatan Himbauan kepada seluruh masyarakat dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan cara menggunakan poster yang unik dan keren yang bertuliskan Pakai Masker dan Menjaga Jarak di sejumlah tempat yang berada di Kota Blangkejeren.” Kata Munthe.

Dari beberapa kegiatan Satuan Lalu Lintas ini pun dapat opini yang positif dari masyarakat di wilayah hukum Polres Gayo Lues, pasalnya masyarakat yang selalu duduk berdekat-dekatan, tidak memakai masker dan tidak mencuci tangan dapat sadar betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dijelaskan Kanitdikyasa Satlantas Polres Gayo Lues Bripka Zulkarnain terkait edukasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan cara 3 M: Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak sangatlah penting dikarenakan sudah mewabahnya Covid-19 di wilayah Hukum Polres Gayo Lues.

sumber tribratanewspolresgayolues

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *