Satlantas Polres Gresik Gelar Operasi Lalulintas dan Protokol Kesehatan

Berita Road Safety

GRESIK – Selama tujuh hari ke depan, Satuan Lalulintas atau Satlantas Polres Gresik menggelar operasi lalu lintas serta protokol kesehatan (Prokes). Kegiatan ini digelar serentak di seluruh Jawa Timur.

Kasatlantas AKP Yanto Mulyanto melalui Kanit Turjawali Ipda Darwoyo mengatakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan kali ini juga diikuti operasi yustisi pelanggar prokes.

Sehingga, kata Darwoto pihaknya bekerjasama dengan anggota Satpol PP dan Kodim 0817/Gresik. “Sasaran kami adalah pelanggar protokol kesehatan dan pelanggar lalu lintas,” katanya, Senin (12/10/2020).

Ipda Darwoyo menerangkan, untuk operasi kali ini petugas mendapati tujuh orang melanggar prokes karena tidak memakai masker saat berkendara. 

Kemudian pelanggar itu diproses sesuai aturan berlaku, dua orang Pelanggar sanggup membayar denda via transfer, sedangkan lima lainnya bersedia menerima sanksi kerja sosial.

“Sementara hasil ada 42 tilang dengan rincian 38 BB STNK dan 4 BB kendaraan bermotor. Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali,” imbuh Kanit Turjawali Satlantas Polres Gresiksaat menggelar razia lalu lintas dan protokol kesehatan.

Repost dari:timesindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *