Satlantas Polres Kepulauan Aru Membagikan “Brosur” ke Pengendara

Road Safety

Saat ini Indonesia sedang dilanda wabah Virus Covid-19, semakin hari semakin bertambah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) ini. Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polri Polres Kepulauan Aru Polda Maluku yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru tidak henti-henti melakukan himbauan serta segala cara tindakan yang telah dilaksanakan baik melakukan penyemprotan disinfektan di jalan maupun tempat Ibadah dan rumah-rumah warga, bekerja sama dengan instansi terkait yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 melakukan pemeriksaan penumpang transportasi darat maupun laut.

Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru juga turut mengambil bagian dalam penanganan pencegahan Covid-19, Senin/06/04/2020 Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru (AKP J. ALFONS, S.Sos) mengajak personil Lalu Lintas untuk turun kejalan menyambangi pengendara di Kabupaten Kepulauan Aru. Bertempat di Tugu Cendarwasih Dobo Satuan Lalulintas memberhentikan sesaat kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat dan memberikan browsur tentang himbauan pencegahan Covid-19.

Akp J. Alfons, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru kepada masyarakat yang ada di Kota Dobo, Polri merupakan mitra masyarakat, marilah bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru ujar Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru.

sumber: divisi humas polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *