Satlantas Polres Kota Bengkulu Lakukan Survey Jalan Berlubang

Berita

Bengkulu – Rabu 25 November 2020 Pukul 11.00 wib s/d 13.00 wib bertempat di Seputaran jalan wilayah Kota Bengkulu Satlantas Polres Kota Bengkulu Melaksanakan kegiatan survey jalan berlubang, dan Memberikan tanda di jalan berlubang sebagai antisipasi untuk pengguna jalan. Selanjutnya Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prokes pencegahan Covid-19.

Berikut personil yang melaksanakan kegiatan :

IPDA Wiyanto, SH
IPDA Ade Lela Sunarwan
IPDA Azmi A, WH
Briptu Jepiner
Briptu Nattasyha Fransisca E.P.
Ratu Rizqi Noviana

Dalam kegiatan tersebut Ditemukan jalan berlubang :

Jalan Kerapu 2 lubang
Jalan Budi Utomo 2 lubang
Jalan Kalimatan 1 lubang
Jalan Seruni 2 lubang
Jalan Putri Gading Cempaka 3 lubang

Adapun Hasil dari survey tersebut akan dilaporkan per surat resmi ke instansi terkait (PUPR Kota/ Provinsi) guna untuk bisa segera dilakukan tindak lanjut/perbaikan.

Kemudian Titik jalan berlubang yang menjadi atensi utama dan rawan terjadinya gangguan kamseltibcar lantas/laka lantas tunggal serta belum ada penanganan dari instansi terkait akan dilakukan langkah dengan melaksanakan program inovasi si_hira berupa penambalan jalan.

Kasatlantas Polres Kota Bengkulu AKP Kadek Suwantoro, SH, SIK dalam hal ini menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan upaya satlantas dalam mengantisipasi gangguan keselamatan di jalan.

“Tindak lanjut hasil survey ini akan kita kirimkan ke instansi terkait dengan mengirim surat resmi, jika belum direspon satlantas akan laksanakan program inovasi si_hira berupa penambalan jalan khusus jalan berlubang yang menjadi atensi/sangat rawan dan membahayakan pengguna jalan.”Jelas Kasatlantas.

sumber ntmc.polri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *