Satlantas Polres Kotim Luncurkan Aplikasi Simon Mentaya

Berita Road Safety

KOTAWARINGIN TIMUR. Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal menekan angka penyebaran Covid-19. Terbaru, Satlantas Polres Kotim ciptakan inovasi bagi pemohon dalam pembuatan SIM. Saat ini bagi pemohon bisa langsung mendaftar secara online.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.S.i melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H., S.E. menjelaskan maksud dan tujuan diciptakannya aplikasi ini adalah mengingat kondisi saat ini. Terutama di Kotim dan juga Indonesia pada saat ini yang sedang dilanda pandemi Covid-19. Jelasnya, Minggu (6/12).

Maka untuk mengurangi waktu berkumpul, Satlantas Kotim saat hadir dengan Sandi “Simon Mentaya”. Dalam aplikasi Simon Mentaya ini ada berbagai fitur pendukung untuk data pemohon SIM. Dimulai dari informasi informasi PNBP, Informasi Mekanisme Pembubuhan IKM Online, Berita Informasi; dan Nomor telpon Penting. Ungkapnya.

Setelah mendaftarkan diri melalui Aplikasi Simon Mentaya, warga akan mendapatkan Kode Booking yang kemudian dapat ditunjukkan kepada Petugas Pelayanan Satpas untuk dicetak. ” ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kotim tercinta,”tutupnya. (Red-RS)

*Direpost dari 86news.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *