Satlantas Polres Lamandau Kampanyekan Ini Saat Masa Pademi

Berita

Lamandau, kalteng –Polres Lamandau- menginagatkan dan memberikan imbauan karena corona tidak bisa dianggap remeh, lantaran hingga kini jumlah korban terus menerus bertambah, inisiasi pun dilakukan oleh Satlantas Polres Lamandau, Polda Kalteng dengan menggelar sosialisasi pemakaian masker di Jl. Batu Batanggui, Kota Nanga Bulik, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Selasa (1/12/2020).

Kapolres Lamandau, AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H, melalui Kasatlantas AKP F. Ali Najib S.H., mengajak masyarakat lawan penyebaran virus corona dengan 3M. Memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter, dan mencuci tangan pakai sabun.

“Mari, kita bersama menjaga protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus corona.Mari Menggunakan Masker Saat Keluar Rumah guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan Physical Distancing serta kebijakan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah,” ungkap AKP Najib.

Namun menurutnya, bagi masyarakat yang harus beraktivitas di luar rumah jangan lupa untuk selalu pakai masker karena hal tersebut telah diwajibkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19.

sumber tribratanews.kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *