Satlantas Polres Lumajang Gelorakan Gerakan Warga Jatim Bermasker

Berita

Sinergitas TNI-Polri dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona, Satlantas Polres Lumajang bersama sosialisasi Inpres nomor 6 tahun 2020 dan gelorakan Program Jatim Bermasker bersama peserta latihan Lattis Ki Batalyon Infantri 527 di Dusun Mlambing Desa Burno Kecamatan Senduro.

Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri dan TNI terhadap warga masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas demi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Hal ini merupakan wujud dari gelorakan program Jatim Bermasker dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa saat ini kita semua harus melaksanakan adaptasi kebiasaan baru, mulai dari pola hidup bersih dan sehat, sering cuci tangan, hindari jabat tangan langsung, pakai masker, jaga jarak.

“Hal itu diterapkan baik selama berkendara maupun dalam kehidupan sehari hari guna mewujudkan masyarakat Indonesia maju yang lebih sehat dan sejahtera,” Ujar Kasatlantas Polres Lumajang AKP Putu Angga Feriyana melalui Kanit Dikyasa IPDA Andreas Shinta.

Dengan pembagian masker ini diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya menggunakan masker demi mencegah dampak dari virus Corona (Covid-19) ini.

Kegiatan tersebut juga menyadarkan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di era New Normal dalam Pandemi Virus Corona (Covid-19) untuk selalu menggunakan masker setiap keluar dari rumah dan cuci tangan selesai aktivitas dari manapun juga demi mencegah penularan virus tersebut.

sumber https://ntmcpolri.info/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *