Satlantas Polres Madina Sebar Sembako dan Masker ke Sopir Betor

Berita

Kasatlantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto bersama personil Satlantas Polres Madina, Sumut melakukan kegiatan bakti sosial sekaligus penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 65. Kegiatan bakti sosial yang kami lakukan yaitu memberikan 35 (tiga puluh lima) paket sembako ke rumah para pengemudi becak motor yang ekonominya kurang mampu,” kata AKP Septian.

Lanjutnya, sebelumnya kami melakukan pendataan terlebih dahulu kepada pengemudi Betor yang menerima bantuan paket sembako tersebut, agar tidak salah sasaran.

“Sementara untuk kegiatan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kami lakukan dengan cara mobile, kami berikan himbauan dan masker kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan pemerintah,” terang Kasatlantas.

Dari dua kegiatan yang dilaksanakan, pihaknya berharap dapat mengurangi sedikit beban kesulitan ekonomi yang dihadapi keluarga pengemudi betor ditengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Kemudian warga masyarakat khususnya di Kab. Mandailing Natal, kata dia dapat selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah khususnya dalam penggunaan masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

“Semoga wabah corona ini dapat cepat berakhir dan kita dapat kembali beraktifitas secara normal,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *