Satlantas Polres Malteng Ajak Para Sopir Patuhi Protokol Kesehatan

Berita

MASOHI – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Maluku Tengah, turun langsung kelapangan menghimbau serta mengajak para sopir angkot juga sopir pangkalan di Kota Masohi, agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Satuan Lalu Lintas itu juga dalam rangka meningkatkan kesadaran serta upaya untuk melindungi warga khususnya para sopir dari wabah virus tersebut.

Menurut mantan Kasat Lantas Polres Maluku Tengah, selain himbauan protokol kesehatan, personil Satuan Lalu Lintas juga turut membagikan masker kepada para sopir.

“Pembagian sejumlah masker dan memberikan himbauan tentang tata tertib berlalulintas, serta selalu mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, ” kata Kapolres kepada media di Masohi, rabu sore (16/09/2020).

Ditambahkan oleh Rositah, bahwa anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran pandemi Covid-19 itu; selalu menggunakan masker, jaga jarak aman, selalu mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun, serta menghindari kerumunan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk dapat memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Maluku Tengah, ” tandas Kapolres.

sumber https://amboinanews.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *