Satlantas Polres Muara Enim Antisipasi Laka Di Jalur Kereta

Berita Keselamatan 2020

Muara Enim, Sumsel – Satlantas Polres Muara Enim melaksanakan pemasangan spanduk bertulisan tanda berhati-hati tanpa palang pintu di lokasi Perlintasan Kereta Api yang berada di jalan raya baturaja -prabumulih, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Selasa (10/11/2020). 

Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP Desy Ariyanti mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memberikan informasi dan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati pada saat melewati perlintasan kereta api tanpa palang dan penjaga. 

“Saya mengajak masyarakat agar memperhatikan keselamatan bersama dengan melaksanakan pemasangan banner himbauan,” ujar Desy kepada IDNPrime.com. 

Dilanjutkan Desy, hal ini untuk mengurangi angka kecelakaan di perlintasan Kereta Api tanpa palang dan tanpa penjaga di wilayah hukum Polres Muara Enim. 

“Pemasangan spanduk tanda berhati & hati diperlintasan Kereta Api yang ada di jalan Raya Baturaja – Prabumulih berjalan aman dan terkendali. Selain itu masyarakat juga memberikan apresiasi positif kepada Polri,” tukasnya. 

sumber divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *