Satlantas Polres Padang Pariaman Buka Gerai Vaksinasi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

Berita Keselamatan 2020

Gerai Vaksin Presisi Satlantas Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, digelar Satlantas Polres Padang Pariaman Minggu (24/10/2021).

” Vaksinasi yang dilaksanakan oleh vaksinator dari Dinas Kesehatan dan dibantu oleh Dokkes Polres Padang Pariaman. ” ucap Kasat Lantas Polres Padang Pariaman AKP Asep Wahyudi,S.I.K.,M.Si

Pada kesempatan tersebut Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK  mengunjungi gerai vaksinasi guna mencek dan memonitor serta memberikan paket sembako bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin.

“Alhamdulillah kita sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah ikut dalam pelaksanaan vaksinasi massal Satlantas ini, semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin”, ungkap AKBP dian.

“Disamping itu sebagai ungkapan apresiasi kita  juga memberikan paket sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksin pada hari ini”, sambung Kapolres.

Sekira pukul 15.00 WIB rangkaian kegiatan Gerai Vaksin Presisi Sat Lantas Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di wilayah hukum Polres Padang Pariaman telah selesai dan dalam keadaan aman dan terkendali.

Kasat lantas Polres Padang Pariaman menyebutkan Jumlah yang divaksin sebanyak 354 orang.
“80 menggunakan Vaksin Polres Padang Pariaman, 274 menggunakan Vaksin Dinas Kesehatan Kab Padang Pariaman”, ujar Akp Asep.

“Alhamdulillah kita berhasil mencapai dari target orang kita vaksin berkat kerjasama Bhabinkamtibmas sejajaran dan seluruh personil Polres Padang Pariaman”, tutup Akp Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *