Satlantas Polres Pidie Gelar Aksi Sosial dan Santunan Anak Yatim

Berita

Memperingati puncak Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65, jajaran Satuan Lalulintas Polres Pidie, Aceh menyantuni puluhan anak yatim yang dipusatkan di halaman Mapolres, Sabtu (12/9/2020).

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian SIK MH didampingi Kasat Lantas, AKP Dede Kurniawan SIK mengatakan anak yatim yang mendapat santunan sejumlah 20 orang dari Gampong Dayah Blang, Kecamatan Simpang Tiga, Pidie.

Selain itu juga pihak Sat Lantas Polres Pidie bersama Komunitas Sepeda Motor melanjutkan dengan aksi pembangian masker kepada pengguna ruas jalan Simpang Empat MTQ Keuniree, Pidie.

Pembagian ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap terhadap pencegahan Covid-19 di Pidie.

Selain itu juga turut digelar dialog interaktif dengan menghadirkan Den POM, Dinas Perhubungan, media dan komunitas sepeda motor.

“Ini semata-mata menjaring masukan yang tepat guna mensinergikan kinerja Satlantas dalam pelayanan yang tepat terhadap masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya juga pihak personel dari Satlantas Polres Pidie telah melakukan serangkaian kegiatan yang menyentuh secara langsung kepada masyarakat berupa penyerahan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada penyandang disabilitas, donor darah yang berhasil terkumpul 15 kantong, pembagian masker sebanyak 2.000 lembar, kampanye covid-19 dan keselamatan berkendaraan.

sumber https://ntmcpolri.info/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *