Satlantas Polres Salatiga Gelar Aksi Tempel Stiker Ayo Pakai Masker

Berita

 Jajaran Satlantas Polres Salatiga menempel 150 stiker untuk sosialisasi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Penempelan stiker pada angkutan umum digelar di sejumlah titik di Kota Salatiga.

Sejumlah tulisan bernada imbauan diantaranya, “Ojo Lali Maskeran” dan “Semua Wajib Pakai Masker” yang ditempel baik angkot, bus hingga truk yang melintas di Kota Salatiga.

Kasat Lantas Polres Salatiga Polda Jateng AKP Yuli Anggraini SH MSi, yang memimpin langsung pemasangan stiker menyatakan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat menggunakan fasilitas angkutan umum maupun pengguna jasa angkutan. Selain itu, disiplin menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

“Selain itu, dapat mengingatkan masyarakat yang kebetulan melihat sehingga dapat ikut berpartisipasi mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” kata AKP Yuli Anggraini SH, Selasa (29/9/2020).

Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Rahmat Hidayat secara terpisah menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajarannya aktif memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya adaptasi kebiasaan baru.

Ia mengajak terus bersemangat mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mensosialisasikan gerakan disiplin menerapkan 3M.

“Semoga dengan kedisiplinan dan kesadaran kita bersama dapat membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kota Salatiga,” jelas Kapolres.

sumber ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *