Satlantas Polres Seruyan Beri Penyuluhan Tata Tertib Berlalu Lintas kepada Pelajar SMP Asseruyaniah

Berita

Seruyan, Kalteng – Salah satu upaya Polres Seruyan dalam menekan terjadinya pelanggaran yang terjadi khususnya kecelakaan lalu lintas adalah dengan mengadakan penyuluhan tata tertib lalu lintas di SMP Asseruyaniah, hari Rabu (11/11/2020).

Adapun yang memberikan penyuluhan adalah Bripka Bambang ADK di dampingi Bripda M. Fazrianor Rizaldy.

Dalam penyuluhannya Bripka Bambang ADK menyampaikan sangat pentingnya mentaati peraturan lalu lintas agar terwujudnya pelayanan lalu lintas yang aman, selamat, tertib, lancar, etika berlalu lintas dan budaya bangsa serta penegakan hukum dan kepastian hukum bagi personel dan masyarakat dengan penuh kesadaran.

Terlihat personil Satlantas Polres Seruyan mempraktikkan penggunaan Helm yang benar.

Dengan diadakannya penyuluhan ini harapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan dapat terciptannya disiplin berlalu lintas bagi personel dan masyarakat. Hal ini bertujuan agar ketika para peserta penyuluhan dapat mengerti aturan- aturan lalu lintas dan penggunaan alat keselamatan yang Safety.

AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatlantas Polres Seruyan, mengatakan ” Para Peserta Penyuluhan menjadi pelopor keselematan berlalu lintas dan budayakan keselamatan menjadi kebutuhan dengan diselenggarakannya penyuluhan ini diharapkan para peserta memahami dan mampu mengaplikasikan peraturan-peraturan lalu lintas tersebut dengan penuh kesadaran sehingga dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *