Satlantas Polres Tangsel Bagikan Paket Sembako ke Wartawan dan Masyarakat

Berita

Memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke-65, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Polres Tangsel) membagikan paket sembako kepada pewarta dan masyarakat sekitar, di Halaman Mapolres Tangsel, Serpong, Kota Tangsel, Sabtu 19 September 2020.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando mengatakan pihaknya berinisiatif menyalurkan paket sembako kepada pewarta karena termasuk elemen masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Profesi wartawan sangat beresiko selama pandemi ini masih berlangsung. Mengingat, pekerjaan mereka memiliki interaksi dengan berbagai kalangan. Atas dasar itulah, kami berinisiatif menyalurkan kepedulian terhadap insan jurnalis, selain dari warga yang membutuhkan,” kata Kasatlantas.

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tangsel, Ahmad Baihaqi (Babay) mengapresiasi penyaluran baksos yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Tangsel tersebut. Babay menilai, bantuan tersebut sangat berarti bagi para jurnalis maupun masyarakat yang menerimanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Satlantas Polres Tangsel yang peduli dengan profesi kami. Tentunya, momentum seperti ini akan terus meningkatkan kerjasama pewarta dengan pihak kepolisian,” ujar Babay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *