Satlantas Polres Wajo Pasang Papan Peringatan di Titik Rawan Kecelakaan

Berita

Satlantas Polres Wajo memasang papan peringatan di jalan yang kerap kali terjadinya kecelakaan. Peringatan diberikan agar seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat agar dapat berhati-hati saat melintas di KM 6 Jl. Poros Sengkang-Palopo Desa Ujung Baru, Kecematan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Kanit Laka Satlantas Polres Wajoj, Iptu Abdul Muhaemin mengatakan pemasangan papan peringatan ini sebagai upaya mereka meminimalisir korban-korban kecelakaan.

“Kami berharap para pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di lokasi yang terpasang papan peringatan, agar terhindar dari kecelakaan,” jelasnya, Kamis (3/9/2020).

Sementara itu, Ambo Aco salah sau warga di lokasi pemasangan merasa sangat bersyukur atas upaya dari Satlantas Polres Wajo dengan memberikan peringatan kepada para pengguna jalan. Pasalnya pengguna jalan di kawasan tersebut sering melintas dengan kecepatan tinggi.

“Di sini pernah terjadi kecelakaan menelan korban jiwa tiga orang, dan peringatan ini akan sangat bermanfaat bagi para pengguna jalan.” katanya.

sumber https://ntmcpolri.info/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *