Satlantas Polresta Mojokerto Tandai 52 Titik Jalan Berlubang Jelang Nataru

Berita Keselamatan 2020 Road Safety

Kesigapan Satlantas Polresta Mojokerto jelang libur panjang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, bekerjasama dengan Dishub kota Mojokerto dan Balai Pemeliharaan Jalan nasional (BPJN) 8 melakukan Pengecekan Jl Rawan Laka Dan Macet Di Sepanjang jalan Raya By Pass Kota Mojokerto dan Jalan Tol. Selasa (15/12/20).

Mewakili kegiatan Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti, SIK melaksanakan langkah awal dalam rangka antisipasi kemacetan dan lakalantas dengan memberi tanda khusus untuk jalan yang rusak atau berlubang.

“Satlantas Polresta Mojokerto bersama Dishub Kota Mojokerto dan Balai Pemeliharaan Jalan nasional (BPJN) 8 telah menemukan 52 titik Jalan berlubang di sepanjang Jalan Raya By Pass Kota Mojokerto yang telah di berikan tanda berupa Cat Putih.” Ucap AKP Fitria Wijayanti.

Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK didampingi KBO Lantas Ipda Karen jika kegiatan ini kita survei jalur yang dinilai rawan. Banyak dijumpai lubang dan jalan bergelombang.

“Untuk jalan yang berlubang dan bergelombang, kita berikan tanda sementara agar pengguna jalan mengetahui jika melintas. Minimal sudah antisipasi dari kejauhan jika ada tanda tersebut.” Terang AKP Fitria.

“Jelang Nataru nanti, Harapan Kami adalah  kelancaran dan kenyamanan masyarakat yang hendak mudik.” Pungkas Kasatlantas Polresta Mojokerto.

Melalui Kebersamaan dengan instansi terkait dalam kegiatan kemanusian ini mengimplementasikan jargon Kapolresta Mojokerto, “Jadilah Polisi yang Pandai Bersyukur.” Pesan AKBP Deddy Supriadi. (Red-RS)

*Rep humas.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *