Satlantas Sukamara Edukasi Masyarakat Tentang Pentingnya Prokes

Berita

Sukamara. Kasat Lantas Iptu Dwi Agus Yustiaman mengatakan, giat ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari pada saat berpergian, utamanya menerapkan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dikatakan bahwa, kegiatan patroli rutin merupakan salah-satu tugas rutin. “Dimana dalam patroli tersebut, selain menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar Lantas, kami menyampaikan sosialisasi Maklumat Kapolri dan Perbup Sukamara No. 24 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19. Sehingga warga mengerti dan paham dan benar-benar ditaati untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (09/11/2021)..

Pihaknya juga mengharapkan agar masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga bisa segera keluar dari pandemi ini.

Jajaran Satlantas Polres Sukamara, Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis dan gencarkan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 di seputaran tempat Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *