Satpas SIM Bangka Tengah Dapat Penghargaan Kakorlantas

Berita

Bangka Tengah, Babel – Satpas Bangka Tengah Polda Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan penghargaan dari Korlantas Polri sebagai Juara II Terbaik Lomba Pelayanan Regident Bidang SIM di era adaptasi kebiasaan baru Tahun 2020 Zona C. Piala dan penghargaan diserahkan langsung oleh Korlantas Polri Irjen (Pol) Istiono, Kamis (5/11/2020) di Yogyakarta dan diterima oleh Kasubdit Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Andreas P.

“Satpas Bangka Tengah Polda Kepulauan Bangka Belitung meraih juara II terbaik pelayanan bidang SIM diserahkan Kakorlantas Polri di Yogyakarta,” kata AKBP Andreas P saat dihubungi, Kamis (5/11/2020) sore, Pukul 17.00 WIB.

AKBP Andreas P mengatakan, seiring didapatnya penghargaan ini, akan menjadi pemacu bagi Satpas Satpas Polda Kepulauan Bangka Belitung di seluruh Polres Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung. Di mana Satpas di Polres Bangka Tengah menjadi acuan Satpas lainnya yang telah memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid -19.

“Di tengah Pandemi Covid -19 harus kreatif dan inovatif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata AKBP Andreas.

sumber ntmc.polri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *