Satuan Lalu Lintas Polres Majene Mengajak Masyarakat Menggunakan Masker Sesuai Protokol

Berita

 Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Majene terus gencar mengajak masyarakat untuk disiplin jalankan protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran pademi saat ini yaitu covid-19.

Salah satu yang terlihat hari ini di Jl. Jend. Sudirman kecamatan Banggae timur, satuan lalu lintas Polres Majene membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas. (27/8/2020)

Kasat Lantas Polres Majene Iptu Muslim Aslim saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan dan upaya polri dalam mengedukasi masyarakat agar tetap taat terhadap protokol kesehatan.

Selain itu setiap hari unit Dikyasa sat. lantas Polres Majene juga terus memberikan sosialisasi ke masyarakat tentang protokol kesehatan agar mereka terhindar dari covid-19, demikian penjelasan kasat Lantas

“Kami akan terus menyuarakan instruksi protokol Kesehatan kepada masyarakat yang salah satunya adalah memakai masker agar didalam masa adaptasi kebiasaan baru tidak ada warga yang terpapar covid-19.” Tutup Kasat Lantas.

sumber tribratanews.sulbar.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *