Sebanyak 40 Pengendara Tidak Memakai Helm Di Beri Teguran Simpatik

Berita

Dalam upaya mencegah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan meninggal dunia, Satuan Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara, Polres Badung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditinggatkan (KRYD) terhadap pengendara sepeda motor yang tidak mengguanakan kelengkapan helm standar.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk hari ini mengambil lokasi di jalan Raya Brawa Padona, Desa Tibubeneng Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung. Senin (24/08/2020), pagi 11.00 Wita

Kapolsek Kuta Utara Polres Badung KOMPOL MARZEL DONI, S.I.K, MH. melalui Kanit lantas IPTU I WAYAM SUMARDIANA .SH. mengatakan Kepolisian Sektor Kuta Utara akan terus berkomitmen menjaga keselamatan masyarakat yang paling penting dengan tindakan simpatik terhadap pengendara tanpa helm serta menghimbau masyarakat terhadap protokol kesehatan di tengah-tengah pandemi covid -19.

“Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan tentunya keselamatan masyarakat di hukum kecamatan Kuta Utara Polres Badung,” ungkapnya.

Ia tetap berpesan kepada personil di lapangan, agar menghindari kesalah pahaman dengan masyarakat serta selalu jaga tutur kata santun serta humanis.” tambahnya

Hasil pelaksanaan operasi oleh Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara Polres Badung memberikan teguran simpatik sebanyak 40 orang pengendara sepeda motor tanpa helm serta memberikan himbauan terhadap orang asing tanpa memakai masker serta helm. (***)

sumber http://bali.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *