Semarak Hari Lantas Bhayangkara 2020, Polresta Samarinda Gelar Bakti Sosial ke Masyarakat

Berita

Samarinda, Kaltim – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satuan Lalu Lintas Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan bakti sosial ke maayarakat di beberapa lokasi, Sabtu,(19/9/2020) pagi.

Dalam kegiatan bakti sosial itu, jajaran personel Satlantas melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako di terminal Sungai Kunjang, supir angkot, buruh angkut di pelabuhan samarinda, komunitas ojek online, korban laka lantas, dan purnawirawan, serta warakawuri.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa hal ini sudah direncanakan sebelumnya.

Lanjut Kombes Pol Ade Yaya, harapannya dengan melaksanakan bakti sosial di ulang tahun yang ke 65, Polantas akan semakin dekat dengan masyarakat, semakin humanis dalam pelaksanaan tugas, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas khususnya di Kota Samarinda.

Tidak lupa dalam pelaksanann bakti sosial ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu memberi himbauan serta edukasi kepada masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan seperti selalu gunakan masker apabila aktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak/hindari kerumunan demi mencegah penyebaran covid 19.

sumber Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *