Sembari Gendong Anak, Polwan di NTB Amankan Sidang Sengketa Pilkada 2020

Berita Peristiwa

Sidang sengketa Pilkada serentak tahun 2020 yang terjadi di Bawaslu Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dikawal ketat oleh aparat keamanan. Banyak Polwan (Polisi Wanita) diturunkan untuk melakukan upaya humanis dalam pengamanan tersebut.

Kanit Bintibmas (Kepala Unit Pembinaan Keteriban Masyarakat) Polres Dompu, Aipda Ismi Andri Nurwati, tertangkap kamera sedang mengamankan sidang. Uniknya, ia mengamankan sidang sembari menggendong buah hatinya, Sabtu, (3/10/2020).

Foto Polwan mengamankan sidang sembari menggendong anak beredar luas di jagat sosial media. Banyak yang mengapresiasinya karena tidak lupa dengan tanggung jawab sebagai seorang ibu.

Dalam foto berbeda, Aipda Ismi juga terlihat sedang berbaring di jalan di samping mobil water canon.

Aksinya tersebut menuai simpati publik. Bahkan Gubernur NTB Zulkieflimansyah turut membagikan fotonya tersebut.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat saat di temui di Kantornya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya karena telah mengamankan setiap tahapan Pilkada dengan sangat serius.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel saya atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mengemban tanggung jawab selaku profesional Polri yang tetap menunjukkan komitmen kuat untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilukada,” katanya, Minggu,(4/10).

“Apa yang tertuang dalam cerita Aipda Ismi cukup mewakili tentang komitmen kuat yang diemban oleh seluruh anggota Polres Dompu.” pungkasnya.

sumber tribratanews.ntb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *