Sempat Viral, Penemuan Mayat Tol Sedyatmo Ternyata Wanita Lansia Korban Laka Lantas

Berita Peristiwa

Jakarta. Sebuah video yang menampilkan seseorang terkapar di ruas jalan tol viral di media sosial, Rabu (14/1/2021). Video itu diunggah oleh pemilik akun Instagram @tangerang.terkini.

“Penemuan mayat di Tol arah Bandara Soetta Tangerang sore tadi, Rabu, 13/1/2021, belum diketahui pasti kronologi kejadian tersebut, saat ini sudah dalam penanganan petugas,” demikian keterangan video tersebut.

Hingga Kamis (14/1/2021) siang, video berdurasi kurang lebih 20 detik tersebut sudah dilihat lebih dari 46.400 kali. 

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Jakarta Utara Kompol Rinaldo mengatakan, orang yang terkapar dalam video tersebut merupakan korban tabrak lari.

“Itu (seseorang di rekaman video) adalah (korban) kecelakaan lalu lintas, tabrak lari,” kata Rinaldo melalui pesan singkat, Kamis siang.

Ia menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, kemarin. “TKP-nya ada di Jalan Tol Prof Sedyatmo arah barat di KM 29.800,” ucap dia.

Identitas korban belum diketahui hingga saat ini. Begitu pun dengan kendaraan roda empat yang menabrak korban.

Dari data yang dihimpun aparat kepolisian, hanya diketahui bahwa korban merupakan perempuan yang diduga berusia 60 tahun.

“Jadi ceritanya, Mrs X (korban) menyeberang jalan tol dari arah selatan ke utara. Lalu, sesampainya di lajur tiga, dia diserempet kendaraan roda empat dari arah timur ke barat,” kata Rinaldo.

Korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka di kepala, kaki, dan perutnya. Pengguna tol lainnya langsung menghubungi kepolisian.

Polisi kemudian mendatangkan tim medis ke lokasi. Rilando mengungkapkan, pihaknya saat ini masih menyelidiki lebih lanjut terkait identitas korban dan juga mobil yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

sumber kompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *